Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika Adakan Pameran Makanan

Sebanyak 13 kelompok mahasiswa dari Prodi Pendidikan Matematika FKIP Unkhair menggelar Pameran Makanan di halaman kampus I Akehuda, Senin (20/11) hari ini. Berbagai olahan makanan yang dijual dalam pameran ini antara lain, Nasi goreng, Pisang Lumpur, Resoles, Rujak, Es krim dan masih masih banyak olahan makanan lainnya.

Pameran makanan yang akan digelar selama lima hari ini, dilaksanakan mahasiswa semester 3, 5 dan 7 yang mengambil mata kuliah Matematika Ekonomi dengan Dosen Pengampuh Wildan Syam Tonra S.Pd., M.Pd.

Para mahasiswa ini terbagi dalam 13 kelompok, dimana setiap kelompok yang terdiri dari 5 mahasiswa tersebut menjual satu hingga dua menu makanan.  Sementara dana yang didapat merupakan patungan dari masing masing kelompok sebagai modal awal untuk membuat makanan. Nantinya hasil dari penjualan ini akan dijadikan modal untuk penjualan di hari berikutnya.

Menurut koordinator pameran Marwan La Gampa, berbagai olahan makanan yang dijual dalam pameran makanan ini terbilang cukup murah. Harga yang ditawarkan berkisar dari Rp. 1.000 hingga Rp. 5.000 saja. (chn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *