Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika Kompak Mengikuti ICTL FKIP

Kegiatan 1st International Conference on Teaching and Learning (ICTL) yang diselenggarakan FKIP Unkhair dengan menghadirkan 7 pembicara International di Grand Daffam Internasional Hotel pada Senin (5/11) lalu, mendapat perhatian serius bagi mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika FKIP Unkhair.

Selain Koordinator Prodi dan ketua jurusan MIPA, para mahasiswa ini juga diundang untuk hadir sebagai peserta mengikuti hajatan tersebut. Menurut Ketua terpilih (Kesatuan Mahasiswa Matematika) KESMMAT FKIP Hasan Taslim, dirinya merasa bangga karena diberikan kesempatan oleh panitia untuk turut meramaikan kegiatan bertaraf international ini.

“Saya selaku ketua KESSMAT berterima kasih kepada panitia karena memberi kesempatan kepada kami mahasiswa prodi matematika menghadiri event seperti ini” katanya singkat.

Sementara Riska Shafira yang juga merupakan salah satu mahasiswa prodi pendidikan matematika ketika dimintai tanggapannya disela-sela kegiatan mengatakan bahwa dirinya merasa tertantang untuk meningkatkan kualitasnya menguasai ilmu matematika yang kemudian dapat disampaikan dalam bahasa international.

Meskipun menurutnya saat ini, kemampuan tata bahasa inggrisnya yang masih “belepotan” namun dirinya merasa tertantang dan termotivasi untuk mempersiapkan diri sehingga tidak menutup kemungkinan kelak mampu menjadi seorang ilmuan matematika sekaligus mahir menguasai bahasa asing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *