Kimia Farma Ternate Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di FKIP

Apotek Kimia Farma Ternate terus memperkenalkan unit usahanya tidak hanya dikalangan masyarakat tetapi juga terus mempromosikannya hingga ke perguruan tinggi. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan sosialisasi sekaligus pemeriksaan kesehatan gratis di FKIP Unkhair Kampus 1 Akehuda, Selasa (9/4).

Kegiatan sosialisasi dan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar di Kantin Oemar Bakri FKIP ini, sedikitnya melibatkan 8 petugas kesehatan baik apoteker maupun perawat. Koordinator tim Nursheila H. Djufri, S.Farm, Apt. menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk mensosialisasikan serta mempromosikan produk-produknya kepada masyarakat termasuk di kalangan perguran tinggi.

Menurutnya, saat ini Kimia Farma Ternate telah memiliki 13 outlet apotek yang tersebar di 4 kecamatan dalam Kota ternate. Dirinya menambahkan, apotek Kimia Farma juga telah menerima pemeriksaan kesehatan berupa pemerikasaan gula darah,  kolesterol, asam urat serta pemeriksaan tekanan darah termasuk pemeriksaan kesehatan menyeluruh berupa quantum check up.

“Bagi masyarakat yang ingin memeriksa kesehatannya baik itu kolesterol, gula darah maupun asam urat bisa mengunjungi apotek Kimia Farma, salah satunya outlet kami yang terletak di Kelurahan Dufa-Dufa” sebutnya.

Pemeriksaan kesehatan gartis di FKIP dilakukan bagi dosen dan pegawainya. Terlihat para abdi negara ini pun cukup antusias untuk memeriksakan kesehatan mereka. Salah satu pimpinan FKIP Dr. Ade Hi. Haerullah, M.Pd selaku Dekan II juga turut hadir dalam kegiatan tesebut. (chn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *