Delapan ASN di Lingkungan FKIP terima Satyalancana Karya Satya

Delapan orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unkhair menerima tanda penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo.

Penghargaan itu diterima pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada hari ini, Kamis 2 Mei 2019. Kedelapan ASN yang menerima penganugrahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dengan masa pengabdian 10 tahun terdiri dari  tujuh tenaga dosen dan satu tenaga kependidikan.

Mereka adalah Dr. Ade Hi. Haerullah (Wakil Dekan II Bidang Keuangan FKIP), Dr. Karman La Nani, M.Si (Koordinator Prodi Pendidikan Matematika), Dr. Yahya Hairun, M.Si (Ketua Jurusan MIPA), Dr. Sundari, M.Pd (Dosen Prodi Pendidikan Biologi), Dr. Abdu Mas’ud, M.Pd (Dosen Pendidikan Biologi), Asrul, S.Pd, M.Pd (Dosen Prodi Pendidikan Bahasa Inggris), Justam Wahab, S.Pd, M.Pd (Dosen Prodi Pendidikan Bahasa Indoensia), dan Rasmina Abdullah, S,Pd (Kasubag Umum dan Kepegawaian FKIP)

Sementara secara keseluruhan ASN Unkhair yang menerima tanda penghargaan Satyalancana Karya Satya tahun 2019 berjumlah 28 orang.

Penganugrahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini sebagai balas jasa kepada ASN yang telah bekerja dengan baik dan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD 1945, negara dan pemerintah dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus paling singkat 10 tahun.

Peringatan Hardiknas yang digelar Unkhair pada tahun 2019 ini, dipusatkan di halaman gedung FKIP kampus I Akehuda. Sementara bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Suratman Sujud, MP. (chn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *