KESMMAT dan Mahasiswa Baru Prodi Pendidikan Matematika Adakan Kerja Bakti Bersama

Kelompok Studi Mahasiswa Matematika (KESMMAT) bersama mahasiswa barunya mengadakan kerja bakti bersama untuk membersihkan tiga ruang kuliah beserta halamannya yakni diruang R-13, R-14 dan R-15. Kerja bakti yang dilaksanakan pada Minggu (1/9) dimulai pukul 15.00-17.00 WIT itu diawasi langsung oleh koordinator prodi bersama para pengurus KESMMAT.

Menurut ketua KESMMAT Yusril Pakaya, kerja bakti ini dimaksudkan untuk menumbuhkan motivasi dan rasa kebersamaan sesama mahasiswa baik senior maupun mahasiswa barunya terhadap prodi pendidikan matematika maupun organisasi KESMMAT.

Yusril menambahkan, selain bertujuan membersihkan ruang kuliah serta halamannya, kegiatan ini sekaligus untuk merealisasikan salah satu program kerja KESMMAT.

Dalam kerja bakti yang diikuti oleh 40 mahasiswa itu masing-masing berbagi tugas membersihkan kaca-kaca jendela ruang kuliah, ruang kuliah, halaman depan dan  belakang ruang kuliah, serta pengecatan papan informasi KESMMAT.

Dengan adanya kerja bakti ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta mahasiswa terhadap lingkungan khususnya lingkungan kampus sebagai wilayah mereka dalam menimba ilmu setiap hari. Selain itu, lingkungan yang bersih dapat menciptakan suasana perkuliahan menjadi lebih nyaman. (pkr-chn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *