Tim LP3M Unkhair Sosialisasikan Aplikasi BKD di FKIP

Tim dari Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) Unkhair melaksanakan sosialisasi tentang penggunaan aplikasi Beban Kerja Dosen (BKD) di Aula Mini lantai 2 gedung FKIP pada Rabu (8/5) pagi.

Tim yang di ketuai Dr. Abdul Gaus, MT dengan anggota Dr. Joko Suratno, M.Pd.Si dan Dr. Sutaryo, M.Ed, Tesol tersebut, melaksanakan sosialisasi  mulai pukul 09.30 WIT kepada sejumlah dosen di lingkungan FKIP Unkhair.

Ketika dimintai tanggapan usai sosialiasai, Dr. Joko Suratno, M.Pd.Si yang merupakan salah satu anggota tim mengatakan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan  kinerja  tenaga  pendidik  dalam  melaksanakan  tugas profesi dosen yang diembannya pada pendidikan tinggi.

“Sosialisasi BKD ini juga sebagai dasar evaluasi dalam hal pemberian tunjangan  profesi  dosen,  tunjangan  kehormatan  profesor,  dan tunjangan kemaslahatan lainnya” urainya.

Dirinya menambahkan sosialisasi yang dilaksanakan tim LP3M di FKIP dilakukan sebanyak dua kali dengan tim yang berbeda.

“Hari ini tim kami yang memberikan sosialisasi kepada dosen di jurusan MIPA dan Bahasa, selanjutnya tim kedua akan memberikan sosialisasi bagi dosen yang bernaung di jurusan IPS dan pendidikan dasar pada Jumat depan” sebut Kepala Lab. Komputer FKIP ini.

Hal ini kata Joko, terpaksa dilakukan sosialisasi sebanyak dua kali, mengingat jumlah tenaga pengajar yang ada di FKIP cukup banyak jika dibandingkan dengan tenaga pengajar yang ada di fakultas lain. (chn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *